Tanda Adsense sudah dilekatkan ke blog

Tanya :

Pak Agus, kalau saya sudah dapat kode adsencenya itu di ambilnya dengan copy paste aja ya dan ketahuanya sdh masuk ke blogkita itu tandanya apa ya Pak? tolong di kasih tahu ya pak, saya telah membaca buku meraup dollar lewat blog karangan bapak.


Pak kalau membuat blog yang menarik perhatian pengunjung itu yang seperti apa ya?


Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Wassalam

Pengirim : Warman Achmad (lewat email)

Jawab :

Halo Achmad,

Wallaikumsalam....

Setelah kodenya di copy, selanjutnya kita perlu paste diblog. Ketahuan sudah terpasang bisa dilihat langsung dari blognya, bisa berupa iklan layanan dari Google dibawah kodenya. Atau bisa pula ada iklan yg muncul di bagian yang kita pasang. Jadi perhatikan posisi dimana kita memasangnya.

Menarik perhatian pengunjung? Yang jelas bisa berarti dua, dari tampilan dan isi. Maksimalkan keduanya, bila masih bermasalah di salah satunya, kembangkan dengan tema yang lebih dimngerti dan dicari orang. Untuk tampilan bisa ambil gratisan (bisa dengan googling), sedang isi kita bisa liat dari blog-blog yg sudah anda kira ramai pengunjung, liat tema dan juga gaya penulisan agar bisa dipelajari.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,