coba pake kode dari postable


<pre>
"your HTML or JAVA script"
</pre>


apakah berhasil?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ass..
Hallo om.., saya sangat ingin banyak tahu/berajar dgn internet.
karna saya masih awam
ingin bertanya ama om.
1. Apa bukunya udah beredar di kal-tim?, di toko buku mana? he..
2. oh.. ia om.. kenapa yach!? tiap ingin edit HTML, ko' tampil tulisan TEXT WILL NOT FIT INSIDE TEXT BOX, padahal saya udah memberi tanda tik pada katak kecil di EXPAD TEMPLATE WIDGET.
Itu aja om.. makasih berharap om bantu.. sakses buat om..

jafar
di desa batuah.
samarinda.

Anonim mengatakan...

om saya mau tanya, saya sudah pernah mendaftar ke google adsense untuk blog saya yang berbahasa Indonesia. Tapi ads for contentnya gak muncul. Akirnya saya bikin lagi yang berbhs Inggris dengan alamat email yang berbeda. Saat daftar lagi ke google adsense ternyata cuma sehari iklannya muncul, keesokannya langsung dinonaktifkan dengan alasan identitas address penerima cek sama dengan akun saya yang lama. Saya mau tanya, bagaimana cara mendaftarkan URL blog yang beda alamat email dengan yang sebelumnya ke account google adsense yang lama??? Saya dah coba pake fasilitas "uangkan" dari blogger blogspot tapi malah galat. Ribet banget yah om........

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,