Langkah untuk memasarkan blog

Tanya :
Yth. Pak Agus

Pertama-tama saya mengenalkan diri, nama saya Sutikno Slamet dari Bogor, saya bekerja di Balitbangdiklat Pemda Kota Bogor. Saya udah baca buku karangan pak agus tentang Meraup Dollar Lewat Blog, dan saya berterima kasih, karena saya sudah bisa buat blog. Dan blog saya sudah dapat code adsense nya dari google. Yang mau tanyakan : (1) Langkah awal apa yang harus saya laksanakan dalam rangka memasarkan blog saya? (2) Apakah di blog saya boleh seandainya tidak hanya google adsense, misalnya ada juga adbrite, dengan tampilan tetap dominan google adsense? Terima kasih.

Pengirim : Sutikno Slamet (by email)

Jawab :

Halo Sutikno Slamet....

Terima kasih untuk pembelian bukunya, dan selamat telah memiliki blog....
Langkah awal yang mudah dilakukan untuk promosi blog (dan ini adalah langkah yang tak kalah menentukan keberhasilan guna meraup dollar) adalah dengan mengunjungi blog-blog yang mudah untuk dihampiri, coba mampir ke edittag.blogspot.com, tinggalkan pesan di shoutboxnya, lalu mampir ke link temen2 yang ada disana, kemudian gabunglah ke direktori blog juga. Bisa anda temui di bagian bawah edittag beberapa direktori blog disana.
Ada baiknya juga bubuhkan alamat blog di signature email agar mudah ditemui rekan anda.
Oh silakan, adsense bisa digabung dengan adbrite...atau juga amazon....namun jangan dengan TLA yang karakteristiknya sama..

Aku tunggu email slanjutnya ya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

8 komentar:

Mansur mengatakan...

selamat kepada kang hery yang bukan hanya lwat blognya ia bermanfaat bagi dunia, tetapi dari buku- buku yang dihasilkan. sukses terus.
aku mau beli bukunya gimana yah...

abu abdirrahman mengatakan...

namun jangan dengan TLA yang karakteristiknya sama..

sejak kapan om TLA punya karakteristik yang sama ama adsense.

adsense = PPC
TLA = link broker

adakah kesamaanya?? ato akunya yang gak ngeh tentang ini??

Rady mengatakan...

Apa ini berhasil

Money Maker mengatakan...

mau komentar apa yah? pokoknya yang baik2 dech...

Sapto Kristanto mengatakan...

wah aku mo nyoba numpang baca bukunya di gramed ah, siapa tau bagus... hehehehe... makasih banyak om...

liwitra mengatakan...

mantab gan
mw tw ttg trick n tips maen bola n winning eleven ato pes?

we10lover.blogspot.com

liwitra mengatakan...

mantab gan
mw tw ttg trick n tips maen bola n winning eleven ato pes?

klik aja bos

Anonim mengatakan...

link my blog plis

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,