Kenapa postingan tak muncul dan bisakah tambah blog dalam akun yang sama?

Tanya :

Saya tinggal didaerah palembang dan membeli bukunya di gramedia palembang.

Mas, kan saya udah buat blog, tapi setelah log di internet kok malah gak muncul postingan saya malah ada tulisan \"Tidak ada posting yang sesuai dengan query Anda. Tampilkan semua posting\" Gimana ya...saya sampe bete. Tolong dong gimana caranya, maklum saya baru pertama kali buat blog.

terus kalo mo buat blogger baru dengan content yang berbeda bisa pake email yang sama apa harus beda caranya juga sama ya..

terima kasih

Miranda Ariesa (lewat email)

Jawab :

Blognya bisa aku buka disini, dan semuanya muncul. mungkin hanya masalah cache aja di browsernya, jadi coba cek di browser lain, atau tambahkan ?a di belakang alamat blognya, atau menjadi http://mesothelioma-resource-guide.blogspot.com/?a

Dalam satu akun blogger bisa bikin banyak blog, add new blog aja, ada linknya di Panel Kontrol.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

3 komentar:

winwin mengatakan...

cterima kasih banyaakkkk untuk artikel ini. saya sedang menghadapi masalh yang sama dan Alhamdulillah bisa teratasi dengan menambahkan "?a" di belakang alamat blog saya.
tapi apakah selamanya harus pake "?a"???
mohon dibantu atau silakan berkunjung ke www.winwinworld.blogspot.com atau www.winwinworld.blogspot.com/?a..
:D
sekali lagi makasihhh...

Rafael van Harahap mengatakan...

wah aku punya masalah sama nih. apalagi aku baru d dunia blog nh. tolong kasih tau dong caranya agar postingan d peringkat atas.thank's

masyasri mengatakan...

Iya,dulu itu msalahku tp skrng udah ga lg,

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,