Sekolah E-commerce di Jogja

Tanya :

Kepada yth
Bpk Agus hery

Saya merasa tertarik dengan buka anda, dan juga lagi berupaya untuk menjajaki e-commerce untuk bisnis handicrafts dan mabel saya. mohon info kalau di jogja ada gak tempat yang baik untuk shortcourse tentang e-commerce. kalau mau mendalami tentang google adsense ada gak tempat yang tepat di jogja..

saya bisa mengikuti buku anda, cukup baik.terima kasih

hormat saya,
hendri (lewat email)

Jawab :

Halo Pak Hendri,

Saya sampe lupa belum balas emailnya, keburu fokus nyari info e-commerce di jogja. Nanti akan coba saya tanya ke temen yang berdomisili di sana agar lebih tahu info lengkapnya. Kebetulan saya di Bandung, kalo Pak Hendri tanya lokasi e-commerce di bandung pasti bisa langsung saya jawab :).

Untuk google adsense di Jogja ada info yang lebih baik, karena banyak pemain adsense di jogja, mereka biasa kumpul di Bundaran UGM tiap kamis malam. Hanya sekedar kumpul2 saja kegiatan itu tapi bisa langsung nanya ke pelakunya. Ada pogung, ada isnaini dan banyak lagi. Mungkin bisa langsung gabung ke komunitas mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,