Saat yang tepatr mendaftarkan ke Google Adsense

Hai Bro Agus.
Saya sedang membaca buku anda "Meraup Dollar Lewat Blog"
Bisa saya bertanya?
Saya baru membuat blog 1 hari setelah membaca buku anda.

1. Kapan saat yang tepat untuk mendaftar ke Adsense? Karena blog saya baru jadi dan belum ada pengunjungnya. Saya kwatir kalo ditolak oleh Adsense karena belum ada pengunjung. Saat ini saya telah membuat 20 posting.

2. Bisa kah anda lihat blog saya barang sebentar, untuk memberi masukkan buat blog saya apa yang harus dibenahi?

3. Saya sudah mendaftar SiteMeter dan sudah bisa memasang di blog saya. Tetapi waktu saya mendaftar FeedBurner, SiteMeter saya hilang dari tampilan. Saya sudah mencoba copy-paste lagi, tetap ga bisa muncul. Salah di mana?

4. FeedBurner saya kok tidak bisa muncul icon / logo orange-nya?

5. Bagaimana memunculkan atau mendaftar RSS? Yang ada iconnya maksud saya.

6. Bagaimana kita trima uang pembayaran dari Adsense? Lewat apa checknya dikirim? Bukan transfer ke rekening kita ya?

7. Terima kasih banyak sebelumnya. Btw saya juga orang Kebumen, kelahiran 1972. Sekarang tinggal di Solo. Dulu SD SMP nya dimana bro?

================= 0 o 0=================
Please visit:
http://madflash168.blogspot.com/
RSS: http://feeds.feedburner.com/madflash168
I think you can get something from there.

Pengirim : madflash168(via email)

Jawab :

Hi Madflash,

Terima kasih sudah membaca buku saya. Boleh saya tahu di toko buku dan kota mana mendapatkanya?

Saya jawab ya :

1. Sudah ada 20 posting, langsung saja daftar juga tak mengapa, namun bila perhitungan hari, tak ada petunjuk berapa usia blog untuk mendaftar, jadi bila ingin silakan saja daftar. Tenyang pengunjung yang belum ada, tenang aja, adsense tak melihat dari sana.

2. Ok, saya lihat kontenya berbahasa campuran, ini agak pelik bila ingin daftar ke Adsense karena mereka tak suka bahasa campur campur. Coba benahi dulu, piliha salah satu bahasa, lalu daftarkan ke Adsense, akan lebih baik bila mengisinya dengan bahasa inggris dulu (artinya postingan bahasa indonesia bisa disimpan dan disembunyikan lebih dulu).

3. Saya malah lihat sitemeternya, sudah muncul ya? Dan link postingan sudah menggunaan feedburner.

4. Apakah dari penyedianya disediakan logo orangenya? karena bila iya artinya ada yang kurang. Untuk kasus logo atau ikon kadang kita mesti tambahkan sendiri, apalagi yang ikonya bentuknya tak standar.

5.Memunculkan RSS dari mana nih? feedburner atau bawaan blogger?

6. Betul, lewat check, dikirim by post ke alamat pendaftaran yang kita berikan ke Adsense. Bukan ke rekening langsung.

7. SD dan SMP saya di Gombong saja pak :)

Oh ya bolehkah saya publikasikan pertanyaan ini ke Blog agar juga bisa dibaca orang lain demi penyebaran informasi yang berguna?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

stand up mengatakan...

Tip's yang berguna pak..saya orang tambak,deket gombong juga,kebumen juga,he..hee..saya di Solo juga..
saya masih baru di dunia blog,mohon masukannya pak,biar blog saya banyak pengunjung, blog saya :http//seporsimangkokmie.blogspot.com

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,