Agar Blog Tetap Eksis

Tanya :

assalamualaikum bang agus.

saya lugina dari cimahi
mo nanya nih gimana sih caranya exis di dunia blog ???
kebetulan tadi di pameran buku landmark saya beli buku "meraup dollar lewat blog" tulisannya bang agus.
saya mulai tertarik dengan dunia blog-blogan euy!! tolong bantuin yah mas dan juga saya butuh nasehat - nasehat nih untuk mengamalkan bukunya.
thanks

wassalamualaikum.

Pengirim : Lugina widiawan (lewat email)

Jawab :

wallaikumsalam....

Saya agus dari Bandung.
Untuk eksis di dunia blog memang terbilang mesti pinter2 menentukan tema dan penulisan di blog. Banyak kasus blog yang tak bertahan lama karena pemiliknya (diluar masalah kemalasan) adalah tak tahu mesti diapain lagi blognya. Mau nulis apa lagi disana, atau kesal karena merasa blognya tak mendapat respon dari pengunjung, akhirnya merasa kesepian di tengah hiruk pikuknya dunia blog.
Eh sudah punya blog kan ya berarti?
Saya malah baru tahu kalo buku saya ada di pameran, kmarin minggu kesana ga nemu malah :)

Apa yang bisa saya bantu nih?

Wallaikumsalam....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,