Terima Kasih Untuk Mengulas Buku Edittag di Blog

Patut untuk diapresiasi bila ada yang memberikan review atas apa yang pernah kita tulis.

Edittag sangat bergembira atas inisiatif rekan Ysugiri yang menuliskan beberapa poin terkait buku "Meraup Dollar lewat Blog". Buku ini dilihat dari sudut pandang beliau yang sudah sering mampir ke blog edittag. Hingga disebutkan pula salah satu alasan mengapa beliau akhirnya memutuskan untuk membeli buku ini.

Sesuai dengan postingnya, buku ini memang sempat mengalami hambatan distribusi hingga sulit didapat. Di kota besar sekalipun, seperti Jogja dan Bekasi. Untuk itu laporan seperti ini sangat membantu edittag dalam memonitor pergerakan distribusi buku.

Tak kurang, beliau juga menuliskan akhiran nasehat dan harapannya yang menyayangkan mengapa tak menyebutkan kelebihan dan kekurang masing-masing penyedia yang disebutkan di buku ini.

Untuk membaca tulisannya, anda bisa berkunjung ke :

http://ysugiri.blogspot.com/..-dollar-lewat.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,