Amankah mendaftarkan Adsense di Warnet

Tanya :

Selamat siang,
perkenalkan nama saya ike, saya baru selesai membaca buku anda yg
berjudul meraup dollar lewat blog, saya tertarik untuk mempraktekkannya,
tp ada beberapa hal yg saya ingin tanyakan:
1. apakah itu bisa dipraktekan di warnet, apakah aman? krn saya tidak
memiliki komputer.
2. saya tidak mengerti membuat postingan spt apa, bila kita kurang
memiliki pengetahuan tentang apa yg kita buat apakah masih bisa
menjalankan usaha ini?
3.benarkah tidak ada biaya untuk menjalankan usaha ini?

saya menunggu penjelasan dari bapak.
terima kasih.

Pengirim: Ike (by email)

Jawab :

Selamat Siang Ike,

Terima kasih untuk pembelian bukunya ya...akan senang sekali bisa membantu bila masih ada pertanyaan sehubungan dengan buku yang dibeli Ike.

Langsung saja saya jawab ya :

1. Praktek boleh saja dilakukan di warnet. Sebab memang koneksi internet mutlak dibutuhkan untuk melakukannya. Dari segi keamanan kita tak bisa mengenaralisir kondisi semua warnet disebutkan aman atau tidak, namun bila memilih warnet sebagai pilihan terakhir usahakan untuk mengetahui pengelola warnet untuk menanyakan secara langsung. Memang tak mudah sih, tapi ini awal yang bisa jadi sangat menentukan nantinya. Bilang saja anda akan melakukan transaksi yang berkenaan dengan kegiatan bisnis, apakah sekiranya aman?

2. Membuat postingan, ini adalah istilah dalam dunia blog, artinya kita menuliskan artikel untuk dipublikaikan di blog. Posting adalah kegiatan untuk menulis artikle dalam blog. Usahakan untuk menulis artikle yang dekat dengan keseharian agar lebih ringan dan tak mengalami kesulitan.

3. Sama sekali tidak ada biaya ko...Sungguh.

Oh ya, ada beberapa pertanyaan yang masuk sering saya publikasikan di blog http://bukuedittag.blogspot.com, bolehkah pertanyaan ini saya publikasikan juga? dan dimana memperoleh buku ini?

Ditunggu kembali perkembanganya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,