Bolehkah Mendaftarkan Blog Berbahasa Indonesia ke Adsense

Tanya :

Selamat siang...

Pak Agushery..
saya ingin bertanya..
saya ada beli buku bapak..
tentang meraup dollar lewat blog..
dan saya juga sudah melihat blog bapak..

saya ingin bertanya pak..
kalau blog yang nanti saya buat..
apakah bisa di terima adsense apabila isi content bahasa indonesia ??

kalau bapak sendiri bagaimana ??
saya lihat, bapak juga sudah ada iklan dari google
pertamanya bapak berisikan content bhs inggris atau indonesia pak ?

mohon bantuannya yach pak..

apabila ada salah kata, harap di maafkan

Pengirim : Robby Limanto

Jawab :

Selamat Siang Robby,

Terima kasih untuk pembelian bukunya...
Blog dengan konten bahasa Indonesia tentu boleh didaftarkan ke Adsense, dan sesuai dengan yang saya tulis, nantinya kita hanya mendapati Adsense for Search saja. Beda dengan blog berkonten Bahasa Inggris misalnya.

Blog saya awal2nya memang bahasa indonesia, kemudian saya isikan dengan bahasa inggris. Setelah beberapa lama baru saya daftarkan ke adsense. Ini karena dari awal menulis blog tak ada target untuk mengejar adsense. Di tengah jalan kemudian saya buat blog lagi untuk melanjutkan bahasa indonesianya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,