Cara Pasang Kode Adsense

Tanya :

CARA MEMASANG KODE ATO PIN DARI ADSENSENSE ITU GIMANA?
ITU DIKOPY DULU TRUS PASTA ATO GIMANA AKU GAK TAHU TUH BOS CARANE...SORI AKU KAN MASIH GAPTEK ALIAS KATROX..TERUS TERANG AKU BACA BUKUNE PEAN MERAUP DOLLAR LEWAT BLOK GITU

Pengirim : Agung Suprianto

Jawab :

Cara memasang kode adsense di blog, adalah menyalin kode dari Adsense dan melekatkannya di blog yang dikelola. Biasanya kita mencantumkanya manual dengan cara copy paste.

Untuk blog di blogspot misalnya, setelah kode Adsense disalin, maka tambahkan kodenya dengan menambahkan elemen halaman dan pilih jenis elemen HTML/Javascript. Persis seperti yang saya tulis di buku.

Nah, skarang anda memakai blog dari layanan mana? boleh saya tahu alamat blognya?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

3 komentar:

Global Insert mengatakan...

Yth. P. Agus Herry
Saya telah baca buku yang bapak terbitkan, yang ingin saya tanyakan :
1. tema apa yang baik agar meraup dollar-nya tidak lama2.
2. apa fungsi technorati? dan bagaimana cara mendapatkannya

Terima kasih

Maz bow mengatakan...

selamat malam.. mau tanya saya mengenai adsense.. kebetulan saya sudah memiliki adsense, blog yang telah disetujui adsense dan sudah terpampang beberapa iklannya. Saya ingin membuat sebuah blog lagi dan igin saya ikuti program adsense. bagaimana cara blog saya agar terdapat iklanya?
apakah hanya mengcopy paste kode adsense? atau mungkin ada ketentuan lebih lanjut agar pihak google dapat mengetahui bahwa kode adsense telah digunkan ke blog saya yang baru...seperti mengirim email ke pihak google?? mohon kiranya bapak dapat memberikan suatu pembelajaran bagi saya yang masih awam mengenai program inil.. salam kenal..mohon jawaban dikirim melalui email saya, bowothea@gmail.com

nangsa mengatakan...

Saya menawarkan jasa untuk pembuatan akun Google adsense, Pengerjaan Maksimal 24 jam akun sudah jadi, Biaya Cuma 60 Ribu melalui Rekening Bank Mandiri. Dan pembayaran dilakukan Jika Akun sudah jadi. Jika Berminat Silahkan Sms data Anda Ke 085729006098.

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,