Kapan Bedah buku?

[19:20] andibagusat***: so kapan ke surabaya buat bedah buku ?

Thing!, pertanyaan yang sanggup menaikan gairah baru.

Sebagai seorang penulis, mestinya pertanyaan ini tak aneh untuk sekedar dilontarkan. Hanya saja memang tetap menjadi bahan yang terbatas menjadi wacana saat ini.

Kegiatan ini bisa jadi terkait dengan inisiatif pihak penerbit, penulis maupun undangan dari pihak ketiga. Sebagai penulis awalan, edittag memang sedang mencari informasi perihal kegiatan ini. Namun tak menutup kemungkinan akan digelarnya acara seperti ini. Beberapa hari yang lalu edittag sempat mendapatkan ajakan seminar untuk membahas buku ini dari rekan blogger yang aktif berkegiatan di kampus di kota Lampung.

Tunggu saja kabar selanjutnya, akan segera dikonfirmasikan hal ini ke pihak Gradien.

Salam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Dwi Budi Priyanta mengatakan...

Mas Hery, buku Mendulang Dolar lewat Bloger, sangat menginpirasi saya untuk selalu berinovasi khusunya dalam dunia internet yang masih awam bagi saya.Smoga Buku panduan praktis tersebut dapat membantu kami yang masih awam ini untuk kreatif membuat Blog, dan saya sangat berterimakasih Mas Hery selalu membuka diri membimbing kami ini.Salam.Thank's.
dwi_budi_p@plasa.com

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,