Kode nomer telepon

Tanya :

Ada yang ingin saya tanyakan:
1. Daftar ke google adsense itu di kolom nomor telpon diisi kode negara 622 dan no telpon rumah kita (jakarta 7409xxx) atau di tambah dengan kode daerah 021 atau bagaimana?

2. Mas Agus aku daftar ke Indonesian Moslem Blog (IMB) tapi sampai sekarang belum terdaftar ? Tahu bila blog aku sudah terdaftar dari mana ya?
blog aku diaryislam-rio.blogspot.com email yg aku daftar rio_clark_kent@yahoo.com dan aku sudah dapat apanamanya itu FEED? dari IMB yg isinya update blog2 terbaru. tapi blog aku blm terdaftar di imb

3.di blogger bagaimana agar paragraph memiliki first line indent untuk paragraph, krn aku sudah tekan tombol tabs ga ada efek. lalu mengatur spasi di blogger katakanlah menjadi 1,5 bagaimana?

Pengirim : Suwiryo ario antoko (lewat email)

Jawab :

Aku jawab ya :

1. Format nomer telepon yang dimasukan ke Google Adsense menjadi seperti : 6221*******, yakni prefix 62 untuk negara Indonesia, 21 untuk Jakarta dan sisanya untuk nomer pribadi.

2. Tahu blog sudah terdaftar bisa dengan melihat langsung di http://muslimblog.net, atau bisa cek di http://komunitas.muslimblog.net.
Sampe saat ini admin masih dipegang oleh Mas Achendy, blognya ada di http://achedy.penamedia.com/, bisa ditanyakan langsung ke beliau.

3. untuk tab, bila menggunakan format baku semisal menggunakan layout/template bawaan dari blogger, bisa gunakan kode <blockquote>, atau bisa cek di bagian CSSnya untu indent, biasanya ada left-margin : 150 px misalnya. Atau bila gunakan HTML manual, bisa sertakan   dengan mode editornya edit HTML/

kabari bila masih bermasalah.

terimakasih mas heri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,