Tawaran manis di Internet

Tanya :

Pak saya mau tanya bagaimana menyisipkan kode google kedalam blog kita soalnya aku sudah beli buku bapak tp masih agak sedikit bingung,terus apa kita bisa membuat blog banyak dengan satu nama penerima cek misalnya kita mendaftar kegoogle sebanyak 3 kali satu lagi kalau kita sudah mendaftarkan ke google edsense lalu kita boleh mendaftarkan kita ke amazon affiliates, adbrite itu ga apa-2pak,tolongin saya yach pak, kalo bpk punya rekomendasi bisnis internet yang lebih bagus lagi tolong saya di kasih tahu,terus saya juga mau tanya kalo di internet saya sering lihat kalo ada kita banner kita dapat $200 dan kalo kita buka email dan membacanya dapat $250 apa itu benar pak.tolong yach pak pleasee

Pengirim : EKO SAPUTRA EKO (lewat email)

Jawab :

menyisipkan kode, anda gunakan blogspot? bisa gunakan elemen halaman berupa adsense atau HTML/javascript.
blog banyak dengan satu nama penerima cek alias satu akun adsense boleh2 saja kok, kalo daftar sebanyak 3 kali kan ndak boleh dgn nama atau alamat yg sama.
amazon, tla, adbrite masing2 beda dgn adsense jadi sangat boleh daftar ke masing2 penyedia.
nah untuk baca email dpt duit masih dikit yg sudah sukses, baru sebatas cerita2 yang tak jelas buktinya, mending tanya langsung yg pernah nawarin, karena banyak berita spt ini di internet.
Di internet, kita akan mengenal istilah SCAM untuk berita-berita serupa yang sering menawarkan mimpi cepat kaya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,