Edit Judul di Blog

Tanya :

Kang, hery salam kenal saya acep tinggal di depok-bogor, saya sudah beli buku anda mengenai raih dollar melalui adsense tapi saya masih belum ngerti bikin blog yang bagus malahan blog saya sampai sekarang belum selesai, dan saya masih bingun mau edit judul aja kok gak berhasil, gimana ya tolong dong masukannya dan sarannya

terima kasih

pengirim : Acep (melalui pesan di Friendster)

Jawab :

Makasih untuk pembelian bukunya.
Untuk menciptakan blog yang bagus memang ada proses yang harus dijalani, dan ujungnya biasanya kita memerlukan dukungan teknis untuk menyempurnakanya. Jadi ada baiknya untuk tetap mencari informasi yang dibutuhkan lewat internet atau bisa juga bertanya langsung kepada blogger yang Anda kenal. Lewat blog edittag yang berlamat di http://edittag.blogspot.com Anda bisa punya panduan yang cukup.
Untuk edit judul, bila Acep menggunakan blogspot, maka bisa masuk ke Panel Kontrol lalu masuk ke Post, atau Edit Post, selanjutnya tuju postingan yang mau diedit, dan klik edit pada link disebelahnya.
Silahkan dicoba.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,