Edit Jumlah Posting

Tanya :

Trimakasih telah memberikan jawaban atas pertanyaan saya.
Tapi saya heran di edit tidak ada data-data artikel yang ada di tampilan postingan saya?
Saya jadi bingun?
Bisakah Bpk Ahus hery membuka blog saya ?
Blog saya : property-indonesia-property.blogspot.com

di tampilan blog saya ada banyak artikel yang saya posting, tapi di post edit cuma ada 3 postingan? yaiutu: BSD, Tips, Dan kalender. sisa nya yang tampil di blog seperti alam sutra , mall ambasador tdk ada di daftar post edit.!!

Untuk Judul BSD (Green cove/BSD CITY/ BSD cluster memang saya ada beberapa kali sy tampilkan di blog dengan judul yang berbeda isinya sama, artikel iniah yg ingin saya hapus.) Trus yang Alam Sutera sama sekali tdk ada di post edit.


trimakasih,
mohon di bantu

Pengirim : victorianus marjino (lewat email)

Jawab :

untuk menampilkan postingan, memang blogger menyediakan tempat bagi mereka yang ingin menampilkan sejumlah postingannya, nah di kasus blog anda, bisa jadi hanya 5 postingan di halaman muka.
untuk menyetel jumlah ini, coba masuk ke panel kontrol, klik pengaturan di blog anda, masuk ke subtab Format, nah dipaling atas ada pilihan : Tampilkan, anda bisa masukan angka dalam pengaturan perpostingan atau harian,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,