Memasukan Poto kedalam Blog

Tanya :

Mas agus aku mau tanya..
1. Bagaimana cara masukin foto di blog blogger.com? apa ada syarat2nya?
2. aku upload foto..browse di my computer tapi loading blogger.com "ga jalan-jalan" diam di tempat .kan mustinya bisa "jalan" bagaimana ini mas?
tolong di balas aku mau bikin blog seperti yg mas ajarin di buku MERAUP DOLLAR lewat BLOG

terima kasih


Pengirim : suwiryo ario antoko (lewat email)

Jawab :

1.Memasukan foto di blogger.com, kita bisa pake postingan, lalu klik ikon gambar pemandangan, klik untuk membuka jendela baru. Nanti kita diminta mencari file gambar yang akan diupload. Tak ada syarat ko upload di blogger.

2.loading "ga jalan-jalan" bisa jadi karena filenya terlalu besar atau koneksinya melambat. Biasanya tunggu beberapa saat lalu dicoba lagi.

Kabari bila masih ada masalah ya....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Prakata

Blog ini sengaja dicipta untuk mewadahi kabar-kabar tentang keberadaan buku-buku karya Edittag. Sengaja menulis buku dalam bentuk jamak, dengan harapan akan adanya buku-buku lain setelah buku pertamanya terbit (Amin!).

Buku pertama merupakan terbitan dari penerbit Gradien Yogyakarta. Berisi panduan untuk mengoptimalkan blog agar bisa mandiri secara finansial, serta menawarkan ragam pilihan layanan iklan-iklan kelas dunia. Mulai dari Google Adsense, Adbrite, Text-Link-Ads hingga layanan afiliasi dari Amazon.

Selanjutnya ,,,